paling anyar

Tuesday, January 20, 2009

Global Warming di METRO TV


myworld\BAGI BUMI. Kepedulian Metro TV terhadap Global Warming patutlah mendapat acungan jempol,(bukan karena saya bekerja di Metro TV, lantas saya bercerita yang baik-baik. Ini tulus dari relung hati yang paling dalam dan rasa kepekaan/kepedulian saya terhadap bumi yang saya pijak ini. Bumi milik Allah, Bumi ciptaaan Allah=Shun'a Allah) . berbagai kegiatan baik off air atau on air terus mendapat prioritas di media televisi berita ini.

Kerjasama antar instansi terus di kembangkan, pemeritahan, swasta dan organisansi pecinta lingkungan tak luput dari keterikatan di dalam MoU. Kepedulian mereka sangat antusias, terlihat dari bentuk kerjasama dan cara meeting reguler yang tidak bertele- tele.

Peran Team Marketing Metro TV.
Dalam Event Global Warming ini, Team marketing terus berimajianasi, memberikan inputan, menjalin kerjasama kepada sponsor/client. Penawaran berupa konsep-konsep/proposal Integrated Marketing Communication, yang pastinya dapat mengangkat image perusahaan client dari sisi CSRnya.

Kiranya bisa menghasilkan revenue? Penambahan billing taget? Yaa pastinya ada....Namun dalam event kepedulian ini target billing bukanlah utama, karena misi dalam program Global Warming benar- benar untuk kebersamaan. Metro TV sebagai sosialisasi media yang peduli terhadap Global Warming.

Apa yang di dapat dari program Global Warming oleh sponsor/Client di Metro TV?
Segala sesuatu yang di tawarkan team Sales-Marketing, selalu mengedepankan kepuasan client.
untuk kepentingan client. Mendongkrak popularitas client. Menjaga kepuasan client
Tentunya yang sejalan dengan visi dan misi program yang di tawarkan "Global Warming".
Pertama: Brand Image positif perusahaan di mata para konsument terhadap produk- produk unggulannya.
Kedua: Menigkatkan awarness lewat program global warning.
Selebihnya terangkum dalam proposal/IMC yang di kemas cantik dan di present ke client.

Benar adanya. concent dalam lingkup ini/ kepedulian lingkungan butuh keseriusan dan tekat yang tidak setengah- setengah. Juga tidak mengementingkan nilai jual program/slot revenu.
Bentuk internal team marketing lewat "Global Warming", Bekerja dengan tidak menggunakan Lampu. Melainkan memanfaatkan sinar yang masuk melalui jendela ruangan. Bisa di tiru kepedulian ini. Mulai dari diri, dan lingkungan sendiri.
Image di ambil dari pade google yang baik hati. www.google.co.id
create design bagi bumi: agoes djatmiko

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog