paling anyar

Thursday, January 22, 2009

LET'S GO GREEN

Semua media baik Televisi, Radio, ataupun print ad (koran dan Mag) dan bilboard merupakan media yang potensial untuk mensosialisasikan suatu product atau aktivitas
event besar. Media juga bisa di jadikan partner yang menunjang dari acara itu sendiri. Media, wadah dari penggalangan mencari dukungan untuk event- event tertentu. Contoh Pemungutan Suara PILKADA 2009 segera saja, para calon president, baik dari partai atupun independen berlomba mencarai simpati dan dukungan melalui berbagai media. Caleg dari berbagai daerah berlomba memperkenalkan diri melalui media, kiranya bisa di kenal dan di pilih. Lagi- lagi media menjadi keputusan utama untuk promosi diri ataupun organisansi.
Metro TV yang concent di jalurnya, mendukung 100% kepedulian terhadap Global Warming.
Let's Go Green-Green Fest sebuah event besar yang milibatkan berbagai perusahaan untuk mensosialisasikan Global Warming melalui pengenalan perlindungan lingkungand di sekitar aktivitas kita sehari- hari.
Berbagai program di Metro TV mensisihkan liputan tentang kegiatan lets go greent ini di masing- masing segment. Metro Pagi, Siang Malam, Xinwen, this week, Metro Hari Ini dan Indonesia This Morning. Belum lagi special Dialognya, program ekspedisi, archipelago, dan Oasis. Acara ini berlangsung selama bulan april.
Acara event off airnya tidak kalah menarik dan seru. Acara di buka pukul delapan pagi di Parkir Tmur Senayan. Pengetahun tentang mensisihkan waktu bersama keluarga bisa di terapkan dari sisi. bagaimana menghemat ac di ruangan rumah kita, penghemata air untuk membersihkan mobil kita, Pemanfaatan kantong plastik di sekitar rumah kita. Penghematan listrik di siang dan malam hari. Daur ulang plastik plastik yang sudah tak terpakai lagi, hingga menjadi mainan menarik untuk anak kita.
Saya bagian dari acara ini, hadir lebih awal dan sangat menikmati acara ini. Sayang, saya tidak bisa membawa istri dan jagoan saya di sabtu- minggu yang ceria ini.

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog