paling anyar

Thursday, October 30, 2008

Setelah Tirakat, Akhirnya Sri Sultan Mendapat Wangsit




Penantian masyarat pecinta Sri Sultan Hamengkubuwono X akhirnya terjawab sudah, hari Kamis 28 oktober 2008 pukul 16:00 di alun-alun Yogjakarta, Sri Sultan menjawab kegundahan masyarkat indonesia. Tidak bisa dipungkiri untuk memutuskan sesuatu yang sifatnya sakral/kepentinga orang banyak, di butuhkan perenungan, tawadhu, puasa, konsultasi dengan orang dekat dan tentunya Sang Hiang Widi.
Begitu kiri-kira yang di lakukan sri sultan sebelum memutuskan maju menjadi Capres RI.

Sultan Mania.
Memang beda dari calon- calon lainnya, penantian mansyarakat pecinta sri sultan geram di buatnya "sebetulnya Kanjeng Sri Sultan mencalonkan tidak to..." begitu celetuk masyarkat dengan logat jawanya. Nek jadi yo ayo sa dukung, nek tidak, ya sudah...
Kecemasan kawulo (sebutan rakyat jogja) terjawab sudah di alun- alun itu.
Sri Sultan dateng dengan wibawanya, ketenagannya, mencalonkan karena desakan dari masyarakat, lembaga organisasi. Bukan keinginan semata. Akankah terjadi sultan mania...? bagaimana dengan masyarakat di luar jawa? akankah mendukung sultan?
mari kita lihat bersama- sama, bagaimana tem sukses bekerja keras untuk sri sultan.

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog