paling anyar

Friday, December 26, 2008

ekspresikan saja 2

mobil-ad di grand max ini bentuk ekspresi beriklan saya andai-andai nanti bekerja di product yang memang mengharuskan mensisihkan baget iklan untuk tipe out door. atau nanti jadi caleg daerah.
bisa di bus antar seputar jakarta, ebih inovatif di kurni bus, kereta api, pesawat dan media yang pas untuk dapat di lihat. iklan semacam ini sangat efektif sebagai pendukung /co-ad. link network di dunia outdoor ini sangat di butuhkan untuk mendapatkan penawaran terendah dengan hasil maksimal.

Rompi trendy, kaos oblong dan flyer, stikers, muk, pena, mouse pad unik atau pernak pernik lainya merupakan cindera mata yang di nanti pengunjung/tamu saat menjadi sponsor atau kuiz product. pokoknya otak kanan dan kiri ini karus sering- seringlah di asah. agar menghasilkan ide brilian untuk perusahaan/usaha/organisasi kita.
betul tidak......

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog