Peran media memberikan kontribusi yang jelas dan tepat sasaran untuk para CALEG (Calon Legislatif) di pusat ataupun daerah.
Print-ad dengan oplah tinggi (koran daerah, majalah atupun lebaran sisipan) bagian dari media yang banyak di minati para caleg untuk sosialisasi.
Radio merupakan media yang efektif untuk pendengar di daerah- daerah, para pengendara mobil tentunya dengan segment yang tepat.
Media Out Door. banyak di minati para caleg, karena di samping biaya yang relatif terjangkau juga tepat sasaran dengan segment yang beranega ragam golongan.
Televisi. METRO TV, RCTI, SCTV, TV ONE, GLOBAL TV, IVM, O CHANNEL, JAKTV, dan televisi daerah- daerah yang tersebar di indonesia merupakan media audio visual yang efektif untuk para CALEG untuk campaign.
METRO TV media televisi yang concent di news sejak awal, di moment lima tahunan ini merupakan media yang patut di perhitungkan untuk sarana promosi para CALEG. Beragam Program Pemilu sudah terkonsep jauh- jauh hari. Election Channel merupakan umbrella dari program- program metro tv yang sudah on air hingga berita ini du turunkan. Kerja keras para karyawan metro tv tak henti- hentinya untuk menghasilkan program yang exclusive dan berbobot. Sebut saja team redaksi yang terus menciptakan program- program pemilu secara creative. Team produksi tak kalah seru mengcreate beberapa program talkshow untuk mensukseskan pemilu nanti. Team programming mencari slot time yang tepat untuk pemirsa seluruh indonesia, Team Promo dengan creatifnya memberikan tontonan promo program yang unik, khas, dan exclusive.
Team Sales dan Marketing dengan semangat empat limanya, terusssss memberikan kontrobusi, sosialisasi, pathnership dengan berbagai perusahan swasta, pemerintah dan berbagai organisansi lainya. Lewat target billingnya yang terus menjajinkan,Team sales marketing berjuang keras mengejar taget dengan konsep Integrated Marketing Communication(IMC) dan Integrated Campaign Communication (ICC). Hebat oeee...!?
No comments:
Post a Comment