paling anyar

Tuesday, April 6, 2010

PERLUKAH ASURANSI? PERLU!


Perlukah Asuransi?
Secara sadar asuransi itu di butuhkan oleh insan manusia untuk memprotek hidupnya, yang kelak bisa di petik oleh orang yang kita cintai. Atau juga bisa bekal hidup di kemudian hari/masa tua. kira- kira seperti inilah gambaran saya.

Bahasa yang sering kita dengar adalah: mengalihkan resiko dari diri sendiri ke penanggung. (perusahan asuransi sebagai penanggung). sebagai tertanggung pastinya saya/anda.(nasabah)

Sadar Asuransi di Indonesia.
Perkembangan berasuransi di indonesia masih kurang dari minat. Sehingga perlunya kerja keras agency asurasi untuk mensosialisasikan betapa pentingnya berasuransi.

Kendaraan yang kita gunakan untuk bepergian saja sudah di asuransikan. Tujuannnya bila terjadi kecelakaan, goresan, menabrak/ditabrak tanpa pikir panjang "tenang ada asuransi....." begitu kira kira angan angan ini berucap. betul kan....

Bagaimana dengan diri kita yang notabene, aktif mencari nafkah!..... sudahkah mendapat asuransi?! Sudahkanh di lemari kita sudah ada POLIS asuransi? Sudahkah kita memberikan sesuatu yang berharga untuk ahli waris kita? Kita tidak tahu bagaimana esok, tapi jika sudah mempersiapkan, betapa bahagianya hidup ini.

Kesimpulan.
Kembali kepada diri masing masing.

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog