paling anyar

Tuesday, April 6, 2010

NOVEL NASI GORENG UNTUK OBAMA


NOVEL : "NASI GORENG UNTUK OBAMA"

Yang tadinya untuk mengambil moment Mr Obama dan family dateng ke jakarta maret bulan lalu, dan di batalkan sepihak oleh staff gedung putih. membuat geram juga kita- kita, terutama si penulisnya "ibu Risma Budiyani" (hubungannya apa ya.....) Mr Obama dateng ke Indonesiakan urusan negara......bukan untuk menghadiri peluncuran buku Nasi Goreng Untuk Obama?

Tapikan kesel juga, Sudah di set jauh jauh hari, begadang berbulan bulan untuk menyelesaikan buku spetakuler ini "cieee" eeeee main batalkan begitu saja. Padahal yang bersangkutan sudah menulis surat ke gedung putih amrik tembusan langsung ke mr Obama. Di balas sich...tapi kan kecewa belum ilang.

Tanpa sabar menunggu Mr Obama di bulan Juni 2010, buku novel "Nasi Goreng Untuk Obama" akhirnya dengan membaca bismilahhirohman nirohhim di luncurkan ke jagat antero.

Isi cerita dari novel ibu risma ini bagus dan menggugah hasrat untuk membaca kisah kelanjutannnya lagi, apa itu.....waduh yang ini saja belum terbaca... sudah mau bikin lagi novel kelanjutannya. Top Lah.....

Selamat ibu risma untuk buku novel ke empatnya....semoga sukses, terus termotivasi untuk berhayal, berhalusinasi biar hasrat terdalamnya terkabul. amin.

Saya berterimakasih atas kerjasamanya untuk pembuatan design cover "Nasi Goreng Untuk Obama"

Kabar kabarnya buku Nasi Goreng Untuk Obama di lirik sutradara untuk di kemas menjadi Film, kiranya berita ini benar wahhhh.... bagus dong....

Siplah kita tunggu kelanjutan penjual nasi goreng yang mujur nasibnya ini pergi ke amerika, semoga saja memberikan berita dan ilmu bagus dari sana.

Dimana bisa membaca/mendapatkan buku ini?
Seluruh Gramedia yang tersebar di Indonesia, Gunung Agung, dan outlet Nasi Goreng ternama Jakarta barat, Selatan, dan Pusat.

Salam Partner.
NASI GORENG UNTUK OBAMA
Pengarang. Risma Budiyani
Design Cover. Agoes Djatmiko
Cetak. Media Publiser

1 comment:

RA IMAMA said...

waa..ini lek Goes yg desain covernya to..keren2..two thumbs

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog