paling anyar

Monday, August 15, 2011

Fastron Euroasia expedition yepe 2011
















Pertamina Fastron EuroAsia expeditionyepe2011
Event besar 70% mendekati final. Kerja keras, siang dan malam terus di pacu agar segera selesai. Satu target sponsor belum tercapai, inilah PR yang musti di kejar. Mengingat budget ke eropa italia juga tidak sedikit.
Berbagai inovasi, trik, dan pendekatan ke clientpun terus di lakukan, presentasi unikpun juga kita lakukan agar client tertarik dan turut gabung dalam event ini.
Alhamdullilah hasilpun di dapat.Satu client incaran masuk dalam team. Sejujurnya kalau sembarang client/sponsor sudah di dapat sejak lama, namun di sini sangat selektif dalam sponsor.





Benefit yang di peroleh oleh sponsor, baik main, co1 dan co2
Logo di Kemeja, Tshirt polo, jaket, banner, website. BI/BO di televisi. Bult-in product.
khusus main sponsor akan menjadi judul program (naming right).
Menyediakan oli fastron gold di setiap negara yang sudah di tentukan oleh penyelenggara.
Toyota meminjamkan mobil fortuner keluaran terbaru 4 buah.
Consina out door style menjadi sponsor dalam performance peserta
SINAR MAS APP memberikan asunrasi dan transport perjalanan.
17 agustus 2011
Sebentar lagi 17 agustus 2011 di depan mata, perjalanan fastron euroasia expedition yepe2011 segera di lepas oleh presiden RI SBY di Istana negara.

Persiapan menuju pelepasan tak kalah sibuk, dari PR, team marketing, Yepe MTY, Peramina saling bahu membahu untuk kesuksesan event ini.


No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog