paling anyar

Friday, May 8, 2009

KASUS SEGITIGA CINTA PEJABAT BANGSA


Masih hangat dan menarik untuk di perdebatkan, kasus seputar pembunuhan berencana presiden direktur PT. Rajawali Banjaran: Nasrudin. Akhir- akhir ini diberbagai warung kopi/kontrong, pos kamling, atau perkumpulan warga setempat baik di komplek atau di perkampungan, marak sekali dengan pembahasan kasus pembunuhan ini. Bermula dari hobby para exekutive untuk bermain Golf.




Bisa di bayangkan bagaimana suasana padang golf yang indah, dingin dan view yang fuantastik. Didampingi wanita seksi, cantik dan sepertinya mudah sekali untuk di ajak mengobrol apa saja. Yaaa tentunya termasuk yang esek- esek uduk- uduk. hahaha... Bayangkan kembali. Suasana hujan rintik- rintik, kabut menyelimuti lapangan, dingin terasa hingga sanubari, ayunan stick golf seakan enggan untuk memukul bola sampai di lobang tujuan. Obrolan plesentan permainan golfpun sudah mengarah ke sana.....(pejabat/tokoh juga nggak jaim- jaim amat soal obrolan..... Samalah ma kita- kita orang). Caddy Girl yang juga merasa di untugkan dari sisi manapun tidak berpikir di rugikan. Benarkah itu?... mari kita terka bersama- sama......


Namun soal ketua KPK non aktif natasari ashar, saya kok masih berpikir ulang, dan mengendorkan untuk mempelajari kasus ini.....(alah seperti pengamat top aza....) Semoga saja pengacara handalya, kapolda bisa berbuat secara trasparan. Karena publik masih berntaya- tanya hingga berita ini di turunkan.






2 comments:

Anonymous said...

Ngomong-ngomong,

ini, artikel keren tentang pria ganteng di blog CANTIK SELAMANYA, "Cowok Ganteng vs Cantik Selamanya"

CANTIK SELAMANYA punya facebook page lagi, di http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

AGOES DJATMIKO said...

makasih u sharingnya sahabat amir

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog