paling anyar

Wednesday, June 30, 2010

berhayal hidup di masa generasiku nanti















Mengisi waktu luang memang unik cara yang di lakukan, aneh aneh saja, yang lain sibuk
browsing berita seputar video porno ariel , luna maya dan cut tari, saya teh asik dengan ekspresi yang tidak mungkin berlanjut hingga esok hari.
Berhayal di kala generasiku bisa menikmati cuaca yang sejuk dan asri, tinggal di daerah pinggiran kota besar dan masih banyak dengan bunga- bunga, kupu- kupu yang sejujurnya mau hidup di udara yang sejuk dan dingin. Perlu bukti! pernahkah melihat kupu- kupu berterbangan di kota jakarta? nach.....itu pertanda pergeseran cuaca yang patut untuk di cermati. "global warming" yang di kumandkan dunia patutlah di dukung dengan perhatian aksi sedini mungkin.














Bumi Patutlah di lindung
i
Bisa dibayangkan
Kalau saja sekarang ini iklim di sekitar kita sudah terasa panas di pagi hari.....bagaimana dengan generasi kita nanti.....
Bumi patutlah di lindungi. itulah tagline yang saya angkat di kondisi sekarang ini. Dunia sudah concent dengan perkembangan planet sekarang ini, tentunya indonesia di dalamnya. MDG 2015 merupakan wadah dunia peduli terhadap perubahan iklim yang terjadi pada dunia sekarang ini. Program utama MDG 2015 salah satunya yang di targetkan adalah penyelamatan lingkungan. Pemerhati dan juga peduli global warming dari amerika serikat si goor sepertinya sungguh sungguh menjadi jembatan lintas dunia masalah perubahan iklim ini. Di Indonesia sendiri hal ini cukup menjadi perhatian khusus dari pemerintah, Go Green yang di dengungkan oleh berbagi pihak bain pemerintah, swasta dan organisasi peduli lingkungan. hasil nyata dan sosialisasi yang di terapkan belumlah cukup. Untuk itu teruslah dan jangan pernah bosan untuk peduli terhadap lingkungan.

Lingkungan sendiri.

Hal positif yang di lakukan oleh insan manusia di indonesia adalah peduli terhadap lingkungan sekitar. Mulailah dari sekarang. Lakukan hal kecil untuk perubahan generasi mendatang.
Salam go green. save planet.
Bagaimana hal hal kecil itu di lakukan???? akan saya share di bagian berikutnya.

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog