paling anyar

Friday, July 9, 2010

world cup africa 2010 prediction


PREDICTION
Di perdelapan final world cup 2010 afrika selatan, semakin seru dan sedikit keras. Strategy yang di terapkan pelatih masing masing negara sudah mengarah ke satu tujuan "yang penting menang" bagaimanapun caranya.
Jam siarpun sudah berubah, yang tadinya rutin di pukul 18:30 dan 21:00 wib. Kini sudah bergeser ke tengah malam WIB. Sudah pasti sulit di ikuti, mengingat jam tersebut merupakan jam kerja. hehehe. Sekali kali bolehlah begadang kalau jagoan bertanding.



Pantai Dading VS Portugal. 0-0
Saya sangat menikmati pertandingan ini. Indah dan menyerang dari masing masing team 90 menit serasa sebentar karena saya merasa di sana dan enjoy dengan penampilan kedua team. Di pertandingan awal, saya sempat terhibur oleh penampilan didie droba dan kawan kawan dari pantai gading vs Portugal dengan skor )0 vs 0. Sistem menyerang yang enak di tonton, pengoperan bola pendek akurat dan cepat. Namun sayang team ini kandas di sebelum perang sesungguhnya di mulai.

Argentina oh argentina...
Saya tahu betul bagaimana team tanggo ini terseok seok di kwalifikasi piala dunia 2010. Pelatih legendaris Diogo armando Maradona sempat di ejek ejek oleh seluruh warga argentina, namun dia membuktikan dengan mengalahkan saingannya.
Di group B. Argentina selalu mulus dan konsisten di setiap pertandingan dan memimpin di grup B. Di 16 besar di luar dugaan dan prediksi oleh banyak orang. Argentina harus angkat koper dengan kekalahan telak dari Jerman. 4-0.




















Belanda
di luar prediksi dari bung kusnaini akhirnya belanda mengejutkan semua pihak dan media dunia, mampu menundukkan brasil 2-1. Kembali belanda mengalahkan Uruguay dengan skor 3-2. Sejarah mengukir team orangnye team yang tidak di ungulkan masuk di semi final.

Melihat sejarah. Sebetulnya kompeni ini pernah menjajah indonesia 350 tahun. harusnya saya tidak boleh mendukung negeri belanda. Tetapi di lihat dari penampilannya yang ciamik dan ulet, Saya jadi mendukung sepenuh hati kepada team belanda untuk melumat spanyol.

The best of players
Mengikuti setiap pertandingan masing masing negara, saya jadi punya prediksi tersendiri, siapa kira kira the best of players world cup 2010.

Messi.
Kalau saja argentina tidak pulang lebih dulu, pemain terbaik ini menjadi pilihan saya untuk menjadi pemain terbaik piala dunia 2010. Sekalipun tidak menciptakan gol, kontribusi dan individualnya sangat memukau. Setiap bertanding dengan argentina pelatih dari lawan selalu mengintruksikan untuk memarjin messi minimal 3 orang. Setelah di lapangan saya melihat sendiri 5 orang selalu mengawalnya. Fantastic..... sampai ketemu di liga spanyol man...
Arjen Robben.
Semoga saja dia konsisten hinga menjuarai permainan ini. Pemain sayap ini selalu menjaga dan mampu menciptakan peluang kawan kawannnya. Individunya mampu membuat stress lawan. terbukti kapten brasil mendapat kartu merah dan di keluarkan paksa oleh wasit, karena mengganjal dan menginjak paha robben. Dengan konsistennya saya memprediksi fifa akan memilih arjen robben menjadi pemain terbaik tahun ini.
















Jadwal Final World Cup 2010





















Waktu indonesia bagian Barat: 01:30 WIB minggu malam senin 11 juli 2010 dini hari.
Pemberitahuan dari istana negara bahwa pertandingan ini wajib hukumnya untuk di tonton oleh masyarakat pecinta sepak bola.

salam olahraga

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog