paling anyar

Monday, August 16, 2010

Pakistan Banjir Hebat



Pakistan/Berita Memilukan belum lama ini terlihat mengenaskan dari layar kaca dan koran nasional di indonesia bahwa saudara kita sebumi yang tinggal di pakistan mengalami banjir dasyat yang meluluhlantakkan kota hingga ke pedesaan.

Insfrastruktur di pakistan yang di bangun berpuluh puluh tahun lamanya, bahkan sejarah bagi pakistan hancur total dengan kerugian besar.

Uluran tangan dari berbagai negara terus mengalir ke penampungan nasional di kota pakistan. Indonesia melalui pemerintahan yang konsen terhadap kepedulian tidak lupa memberikan bantuan kemanusiaan.

Saya kutip dari Berita Republika : Badan Pengelola Bencana Nasional Pakistan mengatakan, lebih dari 29.500 rumah rusak dan jalan raya perdagangan penting ke China terputus oleh banjir. Para pejabat mengatakan terlalu dini untuk memperkirakan kerusakan akibat banjir terhadap sektor ekonomi, namun hujan tak turun di pusat pertanian utama di Punjab. Belum lagi tontonan dari media layar kaca yang terus meliput keadaan di sana (pakistan).

Peran kita sesama manusia
Namun dari berita pakistan yang memilukan tersebut, pastinya ada terpikirkan oleh kita untuk membantu. Sebagai warga indonesia yang peduli terhadap sesama, bagaimana harus menyalurkan bantuan?. Jikau membantu apakah betul betul sampai ke tangan mereka?
Saya mencoba mencari tahu bagimana individu indonesia yang ingin membantu meringankan beban di pakistan. Melalui lembaga yang kredibel dan concent, MER-C merupakan lembaga bantuan yang terus eksis hingga saat ini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk saudara saudara kita di pakistan.

MER_C. Bank Mandiri syariah No. Rek 128.0011.802 amanah Kemanusiaan

Kirimkan bukti transfer via fax ke 021-3159256 atau email ke merc@indosat.net.id Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya dengan mencantumkan nama, alamat lengkap dan nomor telepon agar pihak Mer-c dapat mengirimkan bukti tanda terima dana kepada Anda semua.


Kiranya belum yakin dengan informasi di atas,
Doa. merupakan kekuatan bagi saudara kita, sisihkan doa di saat melakukan sholat untuknya.

salam



No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog