paling anyar

Tuesday, January 11, 2011

cerita dan kiprah di kantor

Di penghujung tahun. banyak sekali rentetan program yang masuk ke dept kami. Dari persiapan konser dari yogja indonesia tersenyum, peringatan setahun gusdur, persiapan wawancara dengan bos air asia dari india, sampai gencarnya mensosialisasikan hari anti korupsi, hari AIDS. dan bahkan hari gizi untuk tahun depan pun sudah kita seting sedemikian rupa. Dengan tujuan satu mendapatkan Persetujuan BOD dan sponsor (terakhir ini yang penting).



Masing-masing program memiliki cerita tersendiri hingga sampai tercapainya kesepekatan.
Bobot Perdebatan di rapat antara dept pun berbeda beda, Kesepekatan dengan pihak luar/si penawar program juga alot. Belum lagi jika program dari PH/Luar sudah masuk di raung PPP (Persatauan Persetuan Program (ada kalanya nggak ada niat untuk menjatuhkan program tapi begitulah para pengambil keputusan menolak program dengan kasarnya).

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog