paling anyar

Tuesday, January 11, 2011

Tusuk Konde show The Claude Levi-Strauss Theater, Paris




Tidak berapa lama usai pementasan Opera jawa "Tusuk Konde" di TIM. Surat di layangkan by email. yang isinya ucapan terimakasih dan juga informasi penting. agar kegiatan tersebut mendapat sambutan dan liputan dari berbagai media.

Sang Maestro Garin Nugroho kembali mempersiapkan opera jawa. Sebuah pentas seni dan budaya di kancah dunia. Tepatnya di "The Claude Levi-Strauss Theater, Paris, 17-27 Maret 2011.

Doa dan semangat kebangsaan saya tujukan kepada Om Garin Nugroho dan team tusuk konde. semoga langkah tegap menuju pentas international berjalan sesuai rencana. amin......

Karya emas, pastilah mendapat expose dari para media. Tak Terkeculai Metro TV (sebagai media partner)

Sukses om Garin Nugroho,



No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog