paling anyar

Friday, January 7, 2011

Dokter di target!?............ehm

Kisah ceroboh yang dilakukan dokter yang salah diagnosa terhadap saya, jadi mengingatkan pada department di perusahaan saya bekerja. Dan kalau tebakan saya benar, berarti apa yang di lakukan dokter tidak salah dalam mengemban tugasnya. (karena target itu)
Mungkinkah RS juga menargetkan masing masing dari dokter untukmencapai target. misalkan "dalam satu tahun harus mendapatkan 1.5 M".

No comments:

SAHABAT!

Secara harfiah manusia di bekali isi kepala yang sama dan pastinya kreatif. Namun kembali dari isi kepala yang seperti apa yang di sebut kreatif itu? nach...
Kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, bagiaan dari sumber ide kreatif. "Bagaimana mungkin sebuah gergaji bisa memotong kayu dengan elok, sementara mata gergaji di hiraukan, tidak di kikir, di asah". IDE brilian tidak mengenal kedudukan, ketampanan, apalagi materi. Berikan saja space/ruang, biarkan isi kepala ini menari nari ber-ekspresi. InsyaAllah, ide itu akan menghasilkan karya spetakakuler dan berkesan.

"E K S P R E S I D I R I"./exspresionisme.
Sejauh mata memandang, sebatas telingga mendengar, atau rasa yang penuh asa... media blog inilah yang menampung semuanya.
Ekspresikan harimu...
Selamat berekspresi...gali ide- ide brilianmu,
manfaatkan media blog ini
salam. agoesmiko.blog