
PT Nyonya Meneer yang di punggawai Bapak murah senyum Charles Sierang di ulang tahun ke 90nya ini, mencoba share/berbagi rezeki kepada konsumen tercintanya. Ajang kompetisi kreasi ini di peruntukkan untuk umum, contentnya berlomba membuat logo ulang tahun nyonya meneer ke 90 (tepatnya bulan agustus 2009). Dan sudah di tutup per 25 oktober 2009 jam 24:0WIB.
Saya mencoba menuangkan dan menawarkan ide kreatif yang simple dan elegance di special ulang tahunnya ke 90 ini.
Nuansa gold yang di angkat sangat melekat dengan perjalanan prestasi nyonya meneer. Dan memang seharusnya begitu nyonya meneer melangkah ke depan dengan bangga dan tegap. Tidak perlu malu atau minder untuk peningkatan image perusahaan di mata Dunia. Demi bangsa Indonesia. Tegak-kan kepala, songsong matahari lebih depan, kibarkan semangat, lantangkan pekik"Change for Nation"

Sangat Berbeda;

Sangat Berbeda;
Konsep yang di create di sini, lebih menekankan "image nyonya meneer" yang sudah melegenda dan leader market sebagai jamu tradisional di indonesia.
Karakter logo yang saya tawarkan kali ini, sangat berbeda baik dari sisi content, kemasan atau sifat. Sementara logo ulang tahun ke 80 yang lalu lebih terkesan kekanak-kanakan, happy- happy saja, tidak ada spirit ke depan harus action apa?(maaf sedikit mengkritik, ini hanya ungkapan iklas).
Sekarang saatnya menunggu pengumuman dari para dewan juri. Nek bejo, yo matur suwun...
Karakter logo yang saya tawarkan kali ini, sangat berbeda baik dari sisi content, kemasan atau sifat. Sementara logo ulang tahun ke 80 yang lalu lebih terkesan kekanak-kanakan, happy- happy saja, tidak ada spirit ke depan harus action apa?(maaf sedikit mengkritik, ini hanya ungkapan iklas).
Sekarang saatnya menunggu pengumuman dari para dewan juri. Nek bejo, yo matur suwun...
Size Image1 & Image-2 : A3
No comments:
Post a Comment